Rabu, 28 September 9707

Obat Stroke Ringan Alami

Obat Stroke Ringan Alami


Selamat Datang Di http://obatstrokeringanalami.blogspot.com/
Infromasi tentang obat stroke ringan alami yang dapat mengatasi penyakit stroke sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh ada di sini di penjual herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan).

SEKILAS TENTANG STROKE RINGAN
 
Berikut ini beberapa gejala umum stroke ringan :

  • Tangan dan kaki terasa lemas
  • Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  • Nyeri kepala hebat

Ada beberapa faktor yang memperbesar risiko terjadinya stroke ringan, yaitu:

  • Ada riwayat penyakit jantung
  • Ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke
  • Tekanan darah tidak normal
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Merokok

Banyak orang cenderung meremehkan gejala penyakit, apalagi jika gejala tersebut merupakan hal yang umum dialami sehari-hari dan tidak berlangsung lama. Padahal ada gejala penyakit yang patut diwaspadai karena merupakan pertanda awal penyakit yang lebih serius. Salah satunya adalah stroke ringan.

Info Obat Stroke Ringan Alami

Perkenalkan obat stroke ringan alami Ace Maxs yang dapat membantu mencegah dan mengobati stroke ringan dan stroke berat. Ace Maxs ini merupakan salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang 100% halal dan 100% terbuat dari bahan-bahan alami.

Komposisi Ace Maxs

  • Ekstrak kulit buah manggis
  • Ekstrak daun sirsak

Tentang Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak

Kulit Manggis

Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke. zat xanthone yang antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah.
Antioksidan itu diperlukan tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan, dan organ-organ tubuh. “Xanthone juga terbukti untuk menetralkan radikal bebas. Selain itu juga mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat membantu menyembuhkan stroke.

Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung banyak manfaat yang dapat membantu kita dalam mencegah penyakit berbahaya dan merupakan salah satu obat stroke, hal ini dikarenakan pada daun sirsak mengandung banyak senyawa penting yang dapat membantu tubuh kita dalam mengatasi berbagai macam penyakit serta membantu kekebalan tubuh kita dalam menghalau penyakit berbahaya.

Manfaat daun sirak ialah dapat mengobati penyakit darah tinggi, umumnya penyakit darah tinggi dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti stroke, dan bahakan pendarahan pada otak. Berikut ini beberapa zat berkahasiat yang terkandung di dalam daun sirsak : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Zat tersebut bermanfaat untuk membantu mengatasi stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu melebarkan pembuluh darah, mengurangi stres, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah dan dapat merileksasi otot.

TESTIMONI ACE MAXS OBAT STROKE RINGAN ALAMI

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke ringan alami ACE MAXS setiap hari jalan terus.

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebagai obat stroke ringan alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat stroke ringan alami ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah sepintas tentang Ace Maxs obat stroke ringan alami, jika anda berminat untuk memesan herbal Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya siap melakukan sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (berlaku syarat dan ketentuan).

HARGA ACE MAXS ISI 350 ML/BOTOL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengetikan format sms pemesanan yang telah ditentukan berikut ini :

ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH PENGETIKAN FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

ACE : 3 BOTOL : RUSLI HERMAWAN : JL. KEMERDEKAAN NO 16 RT/RW : 01/01 CIBEUREUM TASIKMALAYA 085320151656

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Bermanfaat
salam sehat : khasiat ace maxs tradisional http://www.khasiatacemaxstradisional.com/ obat diabetes tradisional http://www.obatdiabetestradisional.net/ obat ace maxs http://obatacemaxstradisional.com/ obat wasir berdarah http://obatwasirberdarah.com/ obat alami kolesterol tinggi http://obatalamikolesteroltinggi.bakulacemaxs.com/ khasiat obat ace maxs http://khasiatobatacemaxs.com/ obat ambeien http://obatambeien.khasiatobatacemaxs.com obat herbal jantung koroner http://obatherbaljantungkoroner.alternatifpengobatan.com/ obat tumor ganas tradisional http://obattumorganastradisional.obatwasirberdarah.com/ manfaat jelly gamat gold g http://manfaatjellygamatgoldg.com/ obat tumor otak tradisional http://obattumorotaktradisional.obatwasirberdarah.com/ obat penyakit gondok http://obatpenyakitgondok.alternatifpengobatan.com/ obat herbal tulang keropos    http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/ obat herbal liver http://obatherballiver24.blogspot.com/ obat psoriasis http://obatherbalpsoriasis24.blogspot.com/ obat hipertensi    http://obathipertensiherbalampuh.blogspot.com/ obat varises http://obatherbalvarises.blogspot.com/ obat gondok    http://obatgondok33.blogspot.com/ obat kista coklat tradisional    http://obatkistacoklatradisional.blogspot.com/ obat penyakit ginjal http://obatpenyakitginjal28.blogspot.com/ obat kelenjar tiroid tradisional http://obatkelenjartiroiddtradisional.blogspot.com/ obat stroke ringan alami http://obatstrokeringanalami.blogspot.com/ obat penyakit glaukoma http://obatpenyakitglaukoma.blogspot.com/ obat hipertiroid herbal    http://obathipertiroidherbal.blogspot.com/

Obat Stroke Ringan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.