Minggu, 05 Juli 2015

Awal Gejala Stroke

Awal Gejala Stroke


TENTANG AWAL GEJALA STROKE

Berikut adalah tentang awal gejala stroke yang kami kutip dari beberapa sumber, info obat stroke ringan alami silahkan kunjungi http://obatstrokeringanalami.blogspot.com/ :

Walaupun gejala stroke ringan ini bersifat sementara, namun anda harus waspada, karena seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki resiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. Stroke ringan dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke, sekaligus sebagai kesempatan untuk mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi.

Menurut penelitian terakhir satu dari tiga orang yang mengalami stroke ringan pada akhirnya akan mengalami stroke, dan setengah dari jumlah tersebut mengalaminya dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah mengalami stroke ringan. Awal Gejala Stroke

Ada beberapa faktor yang memperbesar risiko terjadinya stroke ringan, yaitu:

  • Ada riwayat penyakit jantung
  • Ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke
  • Tekanan darah tidak normal
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Merokok

Awal Gejala Stroke


Awal Gejala Stroke _Faktor-faktor di atas penting diperhatikan sebagai dasar untuk mulai menjalani pola hidup sehat, khusunya apabila seseorang telah mengalami stroke ringan.

  • Dapatkan Diagnosa Dini

Diagnosa stroke ringan dilakukan atas dasar riwayat medis dan pemeriksaan fisik secara menyeluruh, dengan memperhatikan faktor-faktor risiko yang dimiliki pasien. Selain itu pemeriksaan penunjang menggunakan USG carotid, CT scan, MRI serta Angiografi untuk melihat kondisi pembuluh darah arteri pasien.

  • Tangani Sedini Mungkin

Jika Anda atau orang yang terkasihi mengalami gejala-gejala stroke ringan, segera dapatkan bantuan medis untuk mengetahui penyebab dan langkah pencegahannya. Untuk pencegahan yang dilakukan sedini mungkin sangat penting agar tidak berkelanjutan menjadi penyakit yang lebih serius.

Jika anda membutuhkan informasi tentang obat alternatif obat stroke ringan alami yang sudah terbukti ampuh, silahkan kunjungi sekarang juga http://obatstrokeringanalami.blogspot.com/


Awal Gejala Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.